Friday 19 September 2014

Futsuu no Joshikousei ga LOCODOL Yattemita
Futsuu no Joshikousei ga [LOCODOL] Yattemita akhirnya tamat


Huuu... nothing much to say. Anime ini salah satu favoritku season ini. Cerita ringan segar dan indah tentang Nanya-.... ehm... Nanako yang secara "kecelakan" menjadi Local Idol bersama Yukari. Ditemani Yui dan Nacchan mereka semua mempromosikan kota Nagarekawa.

well... itu sinopsis keseluruhan..

tapi... episode 12 ini asik banget

Ah... jantungku lemah.... YUKARI-NEE GOOD JOB
Dimulai dari Nanyako yang secara kurang beruntung mengambil urutan tampil terakhir. PRESSURE! Nanyako ditarik Yukari ke atap untuk menenangkan diri.

Yeah... menenangkan diri

"I heard listening to heartbeats calms you down"  -Yukari-


Kostum baru! Dua gambar ini aslinya SS dari anime ditumpuk2... trus digabung dua-duanya... effort... effort...

Kembali dari atap mereka berdua dikasih berita buruk dan berita baik. Berita buruknya mereka harus memilih antara Locodol Festival atau festival musim panas di kampung halaman. Sudah jelas, mereka berdua memilih keduanya bagaimanapun caranya. FYUUU GOGO NAGAREKAWA GIRLS!

Berita baiknya ya kostum baru di atas. Saori-san, effortmu tidak sia-sia *manly tears*.

OY! OY! OY! *wota mode*
Akhirnya lagu baru yang dibuat bersama diputar, bersama cuplikan-cuplikan kilas balik dari episode pertama dan seterusnya ditambah kilas balik masa kecil Nanyako dan Yukari.

"Aishite motto, kinjo de motto, locodol ga kimi no soba ni..."


Awa Awa Girls yang baik hati



Sayangnya yang juara tetap Awa Awa Girls. Berdasarkan preview Nagarekawa Girls ada di posisi empat. Tapi dengan bantuan Awa Awa Girls yang fabulous Nagarekawa Girls bisa pulang lebih cepat untuk bernyanyi festival musim panas di kampung halaman.

"Aaah~ Nagarekawa~"






And that's it! Anime ini selesai dengan indah. Dari kabar angin preview yang ada di episode 12 ini adalah preview episode 13 yang akan dirilis sebagai OVA. Dan dari rumput yang bergoyang, aku dapat kabar anime ini akan dirilis season 2 nya. SO. HYPE.



0 comments: