Thursday 16 June 2016


 Well, akhirnya commish buat cover art mini album. MENAKJUBKAN BUKAN!?

Okeh, Endless Beginning. Dari mana enaknya kita mulai bercerita?

Ide ini mulai muncul dari rilis "26th July" tahun lalu. Kepikiran untuk mencoba naik level dengan bikin satu mini album. Atau single minimal. Deadline? Ada deh. Jadi mini album ini akan berisi lagu-lagu original. Banyaknya? Isinya sekitar... enam lagu? Mungkin nambah mungkin kurang (sisa sebulan trus malah masih bingung). Beberapa lagu sebenarnya sudah dirilis di soundcloud. Sudah pada dengar kah? Mungkin belum ada yang dengar juga. entahlah.

What's the theme? Kenapa Endless Beginning?

Jadi sebenarnya ini karena aku rilis duluan lagu yang judulnya END

trus akhirnya jadi dapat ide. "Gimana kalau selanjutnya judulnya BEGINNING ato semacamnya?" dan akhirnya dibuat lagu Begin (yang sudah jelas belum rilis hohoho). Sisanya ya wordplay. End dan begin. banyak kandidat kayak "End and Beginning" "Beginning after the End" "End of a Beginning" tapi setelah dipikir lagi yang ingin kusampaikan itu sebuah lingkaran dalam hidup dimana kamu bakal mengalami banyak turun dan banyak naik bergantian. Terfikir mau berhenti tapi setelahnya mendapat alasan untuk memulai kembali. and.... repeat. Sehingga permulaan itu bakal diulang-ulang tanpa akhir. Get it? Endless Beginning.

Lagu-lagu dalam mini album ini bakal berlirik jepang semua dengan aransemen mainly dengan gitar dan perkusi sisanya ya tambahan. Karena mini album ini sebenarnya proses belajar. BELAJAR BIKIN MUSIK DENGAN BAIK DAN BENAR. hohoho.

Tentang cover art. Sebenarnya ya seperti halnya "26th july" cover art-nya berisi 'Kaa' dan 'Sacchan' (refer to No Time no Life). Model tetap lah gitu. Walau tidak berhubungan dengan konten lagunya tapi Kaa dan Sacchan selalu menjadi model tetap. Dalam album ini akhirnya aku "beli" gambar. Character art nya dibuat oleh damegane07 yang kutemukan di facebook Commision Corner Indonesia tempat yang bagus untuk cari commision. Design cover-nya? Kubuat sendiri sih makanya kelewat simple.




Anyway. Album ini mungkin dirilis Sekitar pertengahan Juli (seperti tahun lalu). Walaupun mediocre tapi mudah-mudahan tidak begitu mengecewakan deh. Untuk mengakhiri sidang ini. Silahkan mendengar "Life" karyaku sendiri hohoho.


NoLife adalah saat dimana kamu sedang dalam hidup yang biasa-biasa saja. Kosong.
 Di saat seperti itu cerita-cerita yang kamu ceritakan pada semua orang hanyalah hal yang membosankan. -NoLifeOutro-


0 comments: