Wednesday 4 November 2015


NoLife adalah saat dimana kamu sedang dalam hidup yang biasa-biasa saja. Kosong.
 Di saat seperti itu cerita-cerita yang kamu ceritakan pada semua orang hanyalah hal yang membosankan. -NoLifeIntro-

Dibilang sibuk juga
tetep main LoveLive
Ei... well.... setelah sekian lama akirnya entry baru lagi. Dari rilis album beberapa bulan lalu sampai sekarang sibuk banget sih ya. Tugas numpuk dan berusaha lulus. Akhirnya lulus sih. (SARJANA YEAH!) Dan kehidupan Co-Ass. dimulai.

Well... gak usah panjang lebar ngomongin urusan sekolah ya.. akir-akir ini sibuk aja lah gitu... niatnya sih bulan ini bikin lagu lagi... tapi.... kayaknya harus mundur beberapa saat.. mentok di melodi dan lirik yang pas itu gimana bingung juga..




~COMPOSING IS REALLY DIFFICULT YOU KNOW~




Satou Yachiyo SELAMAAAT~
Bahkan sudah ribet gitu jadinya ya gak keren juga... improve itu ga instan tapi kayaknya ga improve juga sih. Masih butuh banyak belajar lagi. Mungkin kalau sudah lumayan senggang bakal mulai covering lagu-lagu lagi. TAPI..... aku gak tau lagu yang lagi ngetren apa. Kurang update nih huhu... Ntahlah.

LET'S TALK ABOUT ANIMANGA STUFFS! Elex media nerbitin Bonnouji yang entah kenapa bisa lulus sensor. Tapi yasudahlah kan yang penting komik mantepnya eki eda yang satu ini lolos. Tetsugaku Letra tamat. Mungkin sebentar lagi akan kubuat review-nya. REVIEW YANG INDAH PASTINYA. Yang lupa dibahas itu transisi season summer ke fall. Mari lihat ending summer yang campur aduk dulu.

Madhouse menyatakan mau tutup karna bangkrut. Anime Gangsta jadi agak mengecewakan terutama bagian endingnya. Yang biasa kutonton itu anime happy-go-lucky semacam Non Non Biyori Repeat yang sudah jelas asiknya. Dibandingkan season sebelumnya NonNonBiyoriRepeat itu lebih asik lah. Oh iya... SATOU YACHIYO JADIAN!!! GILE BROOOOO!!! DAN KEKKAI SENSEN!! KEKKAI SENSEEEEEN! *manly tears*

Sakurako-san indahnya~
Anyway season baru juga bagus-bagus dan mungkin bakal dibahas di seasonal anime review kapan-kapan. Intinya ada kandidat super waifu baru. SAKURAKO-NEESAMA~~ Well season ini ada Sakurako-san no Ashimoto ni ha Shitai ga aru (literally di bawah kaki sakurako-san ada mayat). Ada anime buat istirahat juga kayak Gochuumon ha Usagi Desuka? season 2 dan Yuru-yuri season 3.

well... hidup akhirnya ya gitu-gitu aja... tapi menurutku damai-damai gini masih lebih mending lah daripada penuh bencana... hahahahahahaha...





NoLife adalah saat dimana kamu sedang dalam hidup yang biasa-biasa saja. Kosong.
 Di saat seperti itu cerita-cerita yang kamu ceritakan pada semua orang hanyalah hal yang membosankan. -NoLifeOutro-

0 comments: